Chapter Living

Saya tidak bermimpi dimalam hari, saya bermimpi sepanjang hari. Saya memimpikan suatu kehidupan

Steven Spielberg

Jumat, 06 Agustus 2010

arrrrrrrrrrgggggggggggghhhhhhhhhhh.......

hhhuuuh....
lagi...lagi...dan lagi..... sikap ku selalu salah....
harusnya ku mesti gimana????

keluhan itu selalu muncul ketika dia(him) tidak bisa membedakan aku sebagai teman (just friend^^).. kata tidak selalu dianggap menghindar(nefthink) dan kata iya selalu dianggap nilai plus(umpan)..oh my GOD.....what can i do????

aku gak ngerti apa mungkin ake yang merasa ge-er(gede rasa) atau apalah namanya itu.... tapi ku yakin banget ini semua terjadi karena dia(him) tidak bisa menempatkan sikap yang sebenarnya(*tidak adil).. akibatnya...hal yang bertolak belakang dengannya(him) dianggap penolakan yang membuahkan kekecewaan...huuuwwft,,,

hal tersulit sebagai cewek(aku) untuk menempatkan sikapku yang tidak menyakiti perasaannya(him)...
dan sekarang yang menjadi pertanyaannya adalah....ketika hal ini terulang lagi,apakah aku selalu mengalah dengan menerima tudingannya bahwasannya aku tidak bisa merubah sikapku kepadanya(him) yang dianggap sikap lawasku... padahal sikap itu muncul karena sikapnya yang mengundang.. bisa dibilang,sikap spesialku untuknya(him)....
*hanya 1 cara,pening!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

penasaran..siapa org yg bgtu bruntung..good luck..

mesundercover mengatakan...

belum ada...........